Mouse Rabbit Cafe, Kafe Hits Milik Yesung Super Junior!

Mouse Rabbit

Para penggemar K-Pop pasti mengenal Mouse Rabbit Cafe, atau yang lebih akrab disapa Mobit. Kafe hits di Korea Selatan ini tak hanya menawarkan kopi dan suasana cozy, tapi juga menjadi daya tarik tersendiri karena kepemilikannya. Yap, Mouse Rabbit Cafe didirikan oleh Yesung, member boy group Super Junior!

Resmi buka pertama kali pada 11 November 2012, Mouse Rabbit Cafe langsung mencuri hati pengunjung. Konsep kafe yang memadukan gaya Victorian, arsitektur modern, dan sentuhan Eropa ini membuat suasana terasa stylish dan elegan. Dinding bata ekspos, langit-langit tinggi, dan perabotan kayu yang mendominasi interiornya kian menambah kesan hangat dan klasik. Tak heran jika banyak pengunjung betah berlama-lama di kafe ini sambil menyeruput minuman hangat dan menikmati alunan musik yang syahdu.

mouse rabbit cafe

Source: @mouserabbitkor

Menjelajah Tiga Lantai Penuh Pesona

Mouse Rabbit Cafe memiliki tiga lantai, masing-masing dengan daya tarik tersendiri. Lantai pertama biasanya menjadi favorit pengunjung yang ingin bersantai atau mengerjakan tugas. Dengan pencahayaan yang terang dan deretan meja panjang, suasana di lantai ini terasa lebih terbuka dan ramai.

Naik ke lantai dua, Anda akan menemukan area yang lebih private dengan pencahayaan yang lebih redup, cocok untuk obrolan santai bersama teman dekat atau pasangan. Di lantai dua inilah biasanya para pengunjung yang jeli bisa melihat foto-foto Yesung dan Super Junior yang terpajang secara halus, tanpa mendominasi suasana kafe.

Ingin mengadakan acara-acara tertentu dengan suasana yang private? Lantai tiga Mouse Rabbit Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat. Lengkap dengan fasilitas yang memadai, Anda bisa mengadakan acara ulang tahun, gathering komunitas, atau bahkan ruang diskusi yang tenang.

mouse rabbit cafe

Source: @mouserabbitkor

Menu Menggugah Selera dan Merchandise Eksklusif

Mouse Rabbit Cafe menawarkan menu yang tak main-main. Para pencinta kopi wajib mencoba signature blend mereka yang terkenal aromatik dan bercita rasa kuat. Selain itu, tersedia berbagai macam teh, minuman dingin menyegarkan, aneka dessert yang menggugah selera, serta makanan ringan untuk menemani waktu bersantai Anda.

Tak hanya memanjakan lidah, Mouse Rabbit Cafe juga menawarkan merchandise hasil rancangan Jong Jin, adik Yesung, dan temannya. Kaus oblong, tote bag, dan gantungan kunci dengan desain yang unik bisa menjadi oleh-oleh menarik untuk dibawa pulang. Merchandise ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin memiliki kenangan unik dari kafe sang idola.

mouse rabbit cafe

Source: @mouserabbitkor

Suasana Nyaman untuk Semua Kalangan

Menariknya, meskipun kafe ini milik seorang idol terkenal, Yesung berusaha agar para pengunjung bisa menikmati suasana kafe dengan nyaman. Ia ingin agar para tamu, baik penggemar maupun bukan, merasa diterima dengan hangat. Foto-foto Yesung dan Super Junior memang tak terlalu banyak dipajang, hanya ada beberapa di area pemesanan sehingga tak menimbulkan kesan fan-service yang berlebihan.

Meskipun begitu, tak jarang para penggemar beruntung bisa bertemu Yesung langsung di balik meja kasir. Apalagi di jam-jam tertentu saat kafe sedang sepi. Kehadiran Yesung yang tak terduga ini tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para penggemar.

Tidak hanya penggemar saja yang mengunjungi kafe ini. Banyak juga pengunjung yang datang hanya untuk sekadar nongkrong atau belajar. Para pencari ketenangan pun bisa menjadikan Mouse Rabbit Cafe sebagai tempat favorit berkat area lantai duanya yang tenang. Dengan kata lain, kafe ini berhasil menciptakan suasana yang nyaman dan ramah untuk semua kalangan.

Jadi, jika Anda berkesempatan berkunjung ke Korea Selatan, sempatkanlah untuk mampir ke Mouse Rabbit Cafe. Cicipi minuman dan makanan yang lezat, rasakan sensasi ngopi di kafe milik sang idola, atau nikmati suasana yang cozy untuk bersantai atau bekerja.

Sosial Media Mouse Rabbit Coffee

Baca Juga: 10 Kafe Unik di Indonesia

Penulis: Angelina Viola   | Editor: Tiara Rahmayanti