5 Rekomendasi Tempat Main Jetski di Bali

Wisata Air Pantai Nusa Lembongan Bali

Bali menjadi tempat yang dikenal dengan keindahan alam, pantai memesona, dan wisata air yang bahkan jadi surga jetski. Penuh penat akibat rutinitas pekerjaan bisa menjadikan bali untuk destinasi berlibur dan mencari ketenangan. Keindahan dan inovasi wisatanya memberikan popularitas secara internasional kepada Bali. Demikian, banyak tempat main Jetski di bali yang populer dan menarik banyak perhatian.

Jetski Air Bali Indonesia
sumber: unsplash.com

Perairan laut tidak semua dapat digunakan untuk lokasi jetski, namun di Bali hampir seluruh perairannya cocok digunakan untuk bermain jetski. Jetski membantumu untuk menelusuri keindahan laut dan pulau dengan mudah pada saat di Bali.

5 Tempat Main Jet Ski di Bali

1. Tanjung Benoa, Tempat Main Jetski di Bali yang Memesona

Jetski Air Tanjung Benoa
sumber: klook.com

Tempat main jetski di bali yang menarik banyak perhatian yaitu Tanjung Benoa. Pesona pasir putih memberikan keindahan di Pantai Tanjung Benoa. Kawasan ini terkenal akan ekosistem laut, wisata air adrenalin, serta adanya penangkaran penyu. Tanjung Benoa yang indah membuatnya selalu memiliki banyak pengunjung, sehingga tanpa sepi sehari pun.

Perairan Tanjung Benoa yang tenang menjadikannya sangat ideal untuk wisata jetski. Kemudian, ombak yang tenang membuat jetski di Tanjung Benoa sangat cocok untuk pemula. Selain itu, kisaran harga penyewaan jetski cukup murah yaitu sekitar 180 ribu selama 15 menit per orangnya.

2. Pantai Sanur

Pantai Sanur
sumber: tiket.com

Pantai Sanur memberikan suasana pagi dengan matahari terbit yang sangat menakjubkan. Pasir putih menambah pesona keindahan dari Pantai Sanur, sehingga membuat Pantai Sanur menjadi salah satu destinasi favorit.

Ombak yang tidak terlalu besar menjadikan Pantai Sanur tempat yang cocok untuk bermain jetski. Kisaran harga penyewaan jetski sekitar 380 ribu selama 15 menit per orangnya.

3. Pantai Labuhan Amuk

Jetski Pantai Labuhan Amuk Bali
sumber: klook.com

Pantai Labuhan Amuk terletak di Kabupaten Karangasem, Bali Timur. Banyak yang mengakui bahwa Labuhan Amuk tempat penyelaman terbaik yang ada di Bali Timur, dan juga memiliki panorama bawah laut yang menakjubkan.

Keindahan yang tak kalah dengan tempat lain membuat Pantai Labuhan Amuk menjadi tujuan wisatawan. Keindahan tersebut dijadikan alasan disediakannya jetski sebagai wahana, lalu kisaran harga penyewaan jetski sekitar 315 ribu selama 15 menit per orangnya.

4. Nusa Penida

Nusa Penida Bali water sport jadi tempat main jetski di bali yang punya pemandangan indah
sumber: klook.com

Pulau kecil sisi tenggara Bali yang memiliki pantai-pantai yang cantik. Suasana bawah laut membuat takjub dengan warna biru kehijauannya. Hutan, lembah, serta kesenian dan budaya memberikan keunikan pada Nusa Penida, sehingga sangat menyedot perhatian pengunjung dari berabagai belahan dunia.

Nusa Penida yang menjadi tempat impian bagi banyak orang untuk dikunjungi. Wahana jetski membantu para wisatawan untuk menikmati keindahan Nusa Penida, lalu kisaran harga penyewaan jetski sekitar 615 ribu selama 30 menit per orangnya.

5. Pulau Nusa Lembongan

Wisata Air Pulau Lembongan Bali, tempat main jetski di Bali
sumber: seadoosafarilembongan.com

Pasir Putih memberikan keindahan kepada Nusa Lembongan yang merupakan Sisi barat Nusa Penida. Pulau ini cukup sepi, sehingga cocok untuk orang-orang yang menginginkan ketenangan. Selain itu, keindahan Pulau Nusa Lembongan bisa dinikmati dengan bermain jetski untuk mengitari setiap sisi indah dari Pulau tersebut. Kemudian, harga penyewaan jetski ditaksir sekitar 600 ribuan per orangnya.

Alam yang terjaga, pasir putih, pesona bawah laut, dan juga ombak yang tidak telalu besar serta tenang menjadikan Bali surga bagi penikmat jetski air ataupun yang baru mencobanya.
baca juga: 8 Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi!

Penulis: Teddy Adhitya | Editor: Wiartika Sisil Mukaromah